HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Wakil Bupati Pinta Tindakan Realistis serta Kontribusi dengan adanya MOU Para Datok dan BRI Cabang Kuala Simpang

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG --  Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tamiang, T Insyafuddin ST,  buka Sosialisasi Pembayaran Dana Kampung, Pembaya...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tamiang, T Insyafuddin ST,  buka Sosialisasi Pembayaran Dana Kampung, Pembayaran PBB-P2 secara online dan Penandatanganan Nota kesepahaman antara Datok Penghulu dan Bank BRI Cabang Kualasimpang, Senin (22/10) di Aula SKB Karang Baru.
Foto | dok-Humas Setdakab Aceh Tamiang
Dalam arahanya Wakil Bupati mengatakan, bahwa dalam upaya memberikan kemudahan di bidang perbankan bagi para Datok Penghulu, maka perlu dilakukan langkah-langkah dan kerjasama yang efektif dengan BRI cabang Kuala Simpang selaku mitra pemerintah daerah.

Ia menjelaskan, langkah itu berupa Nota Kesepahaman, dimana nantinya dengan adanya nota kesepahaman dapat memudahkan Para Datok untuk melakukan akses pembayaran PBB secara online dan Pembayaran Dana Kampung.

Selain itu, Ia menegaskan bahwa pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten sangat mendukung penandatangan nota kesepahaman ini dengan catatan nota Kesepahaman ini lebih realistis dari BRI agar benar-benar dapat memberikan kontribusi. "Kita harapkan ini menjadi langkah awal untuk mendukung program kerja pemerintah daerah," ujarnya.


Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala BRI Cabang Kuala Simpang, Kepala BPKD Aceh Tamiang, Para Camat di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, Kepala BRI Cabang Kualasimpang dan Para Datok Penghulu se-Kabupaten Aceh Tamiang. [] L24-004 (Razzaq)