Tiga DPK BKPRMI Gelar Muscam ke IV Tingkat Kecamatan

Lentera24.com | LANGSA -- Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Langsa Barat, Langsa Baro dan Langsa Kota gelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke IV DPK BKPRMI Tingkat Kecamatan, Minggu (30/09) di Gedung Graha Pemuda.


Kegiatan Muscam ke IV tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua DPD BKPRMI Kota Langsa Tgk. Zubir ZA dalam sambutannya mengatakan, ini adalah semangat kita untuk terus menegakkan panji-panji Islam di seluruh penjuru Kota Langsa.

Ia juga mengapresiasi kegiatan ini, untuk berbuat baik jangan menunggu orang banyak tapi perbuatlah dengan keikhlasan yang tulus, "insyaallah" Allah SWT akan membantu dan menolong kita. 

Kita akan upayakan struktur akan hidup dan ada di seluruh kecamatan dan gampong-gampong. Kita akan menghadang pendangkalan-pendangkalan aqidah secara bersama-sama. Semoga apa kita lakukan diridhai oleh Allah, SWT, ucapnya.

Ketua Panitia Muhammad Iqbal dalam laporannya menyampaikan, acara ini menjadi kesepakatan dan tanggung jawab dari pengurus DPK BKPRMI Langsa Barat, Langsa Baro dan Langsa Kota yang pesertanya adalah seluruh delegasi dari Remaja Masjid Gampong yang berada di tiga kecamatan tersebut.

Oleh karena itu, kita berharap pada akhir Muscam ke IV, terpilih Ketua DPK BKPRMI yang baru agar roda organisasi berjalan semakin baik. Dalam hal ini, juga pengurus DPK BKPRMI Langsa Barat, Langsa Baro dan Langsa Kota sepakat untuk  menyelenggarakan Musyawarah tersebut secara serentak, ujarnya. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.