HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tamiang News FC "Cukur" B-NiNE Jr dengan Skor 9-4 pada Open Turnamen Giri Futsal

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Tamiang News FC berhasil "Cukur" B-NiNE Jr dengan skor 9-4 pada Open Turnamen Giri Futsal dalam r...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Tamiang News FC berhasil "Cukur" B-NiNE Jr dengan skor 9-4 pada Open Turnamen Giri Futsal dalam rangka merayakan Hari Sumpah Pemuda, Senin (15/10) di Lapangan Futsal Giri Kampung Sungai Liput.



Kemenangan itu didapat setelah berlangsung pertandingan alot antar kedua tim. Tamiang News FC yang diisi pemain sekaliber Ijal, Fadil, Atim, Dana, Rendy, Razaq, Ahmadi dan Pangga di bawah mistar berhasil buktikan kematangan kinerja tim.

Terbukti dibabak pertama Tamiang News FC berhasil unggul 6-4. Memasuki babak kedua Tamiang News FC di bawah asuhan Sarifal Paraguay kembali tampil apik, dengan menciptakan 3 gol tambahan yang mengubah skor menjadi 9-4, untuk menutup akhir laga babak kedua.

Atas kemenangan tersebut, Tamiang News FC  melaju ke partai selanjutnya, dimana pada partai berikutnya Tamiang News FC akan berhadapan dengan FC Ludo King pada Rabu (17/10/18). [] L24-004 (Razzaq)