Serda Basuki : Satgas TMMD terus Kebut Penyelesaian Semua Sasaran Fisik TMMD

Lentera24.com | CILACAP -- Saat ini warga masyarakat dan para anggota Kodim 0703/Cilacap terus kebut penggarapan sasaran fisik program TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2018 di Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap.


Di dampingi Kepala Dusun Sindeh Fais, hal itu disampaikan Serda Basuki kepada koresponden Pendim di depan Poskotis TMMD sebelum berangkat menuju sasaran fisik pengerasan jalan di Dusun Sindeh Desa Wringinharjo, Senin (29/10/18).

Hal ini menurutnya sebagai upaya Satgas TMMD Sengkuyung Kodim 0703/Cilacap mensejahterakan dan mempercepat pembangunan masyarakat didaerah pedesaan sehingga pembangunan merata sesuai tugas pokok TNI dalam pemberdayaan masyarakat desa.

Dalam upayanya, Satgas TMMD terus kejar sasaran utama yaitu pembangunan jalan sepanjang 900 meter dengan lebar 3 meter guna pencapaian hasil pengerjaan yang optimal. “Alhamdulillah mereka tetap semangat dan antusias sehingga hingga saat ini hasil yang dicapai sudah mendekati kata selesai, karena disana sini masih perlu perbaikan," ujar Serda Basuki

Dijelaskannya kembali, untuk pembangunan 14 unit RTLH sudah seluruhnya hampir diselesaikan para anggota Satgas TMMD dan warga setempat. " Hal ini tentunya berkat kerjasama semua pihak sehingga RTLH bisa kita rampungkan lebih awal," jelasnya

Terkait dengan sasaran lain, Serda Basuki juga pastikan bahwa semua sasaran fisik kegiatan TMMD di Desa Wringinharjo akan rampung sebelum kegiatan TMMD di desa itu ditutup. Hal ini pun diakui Kadus Sindeh Fais. Hanya dalam hitungan hari, hampir seluruh sasaran fisik program TMMD, sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD. "Saya salut dengan semangat TNI, berkat kegigihannya, pembangunan di Desa Wringinharjo semakin meningkat," tuturnya. [] L24-015 (Tarwan)
Diberdayakan oleh Blogger.