Sapma Aceh Tamiang Siap Ambil Sikap Pemilu 2019

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Aceh Tamiang melakukan Rapat Pleno, Selasa (25/9) di Sekretariat SAPMA PP Aceh Tamiang. Rapat pleno yang dihadiri puluhan anggota SAPMA PP Aceh Tamiang tersebut bertujuan untuk membahas mengenai pemilu 2019 mendatang.


Ada beberapa poin-poin penting yang berhasil dicapai dalam rapat pleno ini, diantaranya yaitu SAPMA PP Aceh Tamiang siap mendukung dan menjaga kekondusifan pemilu damai 2019, SAPMA Pemuda Pancasila siap menjadi garda terdepan untuk menjaga kesatuan Republik Indonesia yang berlandaskan UUD 1945 dan Ideologi Pancasila, dukungan SAPMA PP Aceh Tamiang untuk Calon Legislatif DPR RI Dapil II Aceh yaitu T Yusni (Tengku Tam) yang juga Ketua Umum MPC Pemuda Pancasila Aceh Tamiang, dan terakhir mendukung Calon Legislatif DPRK Aceh Tamiang Dapil III yaitu Syafri Agustia Noor, S.IP yang juga selaku Ketua Srikandi PP Aceh Tamiang. 

Dalam press release yang diterima awak media Ketua Umum SAPMA PP Aceh Tamiang, M. Bidjeh Mulia, SH menyebutkan dukungan untuk pemilu 2019 sudah mutlak kepada T Yusni untuk DPR RI dan Syafri Agustia Noor S.IP untuk DPRK Aceh Tamiang. Pria yang akrab disapa "Bidjeh" ini berharap, dengan adanya hasil rapat pleno ini dapat membungkam semua isu-isu mengenai kemana arah dukungan SAPMA PP pada pemilu legislatif 2019 mendatang.

"Bagi kami yang terpenting adalah mendukung kader, dan hari ini arah dukungan kita sudah jelas dan tidak dapat diganggu gugat lagi sesuai dengan kesepakatan kawan kawan pada rapat pleno kemarin", pungkasnya. 

Bidjeh juga mengatakan hasil rapat yang di tuangkan dalam surat keputusan KEP.021/SAPMAPP/ATAM/IX/2018 sudah diserahkan langsung pada hari Jumat (28/9) di kediaman T. Yusni (Tengku Tam) Ketua MPC PP Aceh Tamiang. 

SAPMA PP Aceh Tamiang sendiri adalah Organisasi Kepemudaan (OKP) yang mulai hadir di Aceh Tamiang sejak tahun 2016 lalu, dan terdiri dari putra putri Aceh Tamiang baik tingkat sekolah menengah hingga jenjang perkuliahan.

"Saya ucapkan terimakasih untuk seluruh keluarga besar SAPMA Pemuda Pancasila yang telah memberikan dukungan dan komitmennya terhadap saya". Tutup T. Yusni selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila dan juga calon legislatif DPR-RI Dapil II Aceh. [] L24-006
Diberdayakan oleh Blogger.