Sambut Hari Sumpah Pemuda, Girl Futsal Mengadakan Turnamen

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda Angota DPR RI Nasir Djamil mengadakan Turnamen futsal bertajuk ‘Nasir Jamil Cup Tahun 2018’ yang berlangsung di Lapangan Girl Futsal Kampung Jawa Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang.


Nasir Jamil tidak bisa hadir dalam pembukaan karena berhalangam sehingga acara ini di wakilkan oleh Muslim M Daud Lc. Senin(15/10).

Dalam sambutan Muslim M Daud Lc. yag juga Angota DPRA menyampaikan melalui turnamen itu diharapkan menjadi ajang  menuangkan bakat para pemuda di Aceh Tamiang dalam berolahraga dan sebagai rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 yang jatuh pada 28 Oktober mendatang.

Tambahanya "ini upaya membuka ruang bagi mereka para pemuda untuk berkreatifitas, salah-satunya seperti turnamen futsal yang kita gelar hari ini,”

Selain itu, lanjut muslim, turnamen ini digelar juga sebagai upaya mengarahkan generasi muda terhindar dari hal-hal negatif, seperti narkoba karena saat ini memang aceh tamiang sedang darurat narkoba setiap minggu selalu aja ada kasus penangkapan narkoba.

Secara terpisah saat di wawancarai oleh awak media.  Mustakim Sud Selaku manager Giril Futsal yang juga Pantia menyebutkan, turnamen ini diikuti 28 tim yang seluruhnya berasal dari Aceh Tamiang, Acara yang berlangsung 15-28 Oktober 2018.

Mustakim yang juga Caleg DPRK Aceh Tamiang berharap agar semua pemain dapat menjunjung tinggi sportivitas, sehingga nantinya melahirkan permainan yang berkualitas. [] L24-006

Diberdayakan oleh Blogger.