HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Roy Suryo Ancam Somasi Kemenpora, Begini Respons Imam Nahrawi

Lentera 24.com | JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi tidak mau ambil pusing dengan ancaman Wakil Ketua Umum Parta...

Lentera24.com | JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi tidak mau ambil pusing dengan ancaman Wakil Ketua Umum Partai Demokrat nonaktif Roy Suryo yang akan somasi terkait polemik Barang Milik Negara (BMN) yang belum dikembalikan.

Foto : Jitunews
Imam menanggapi santai rencana somasi itu, Bahkan ia menyindir Roy Suryo, agar segera mengembalikan aset yang dibawanya selepas menjabat Menpora, dari pada sibuk lakukan somasi.

"Bukannya mengembalikan barang? Tunggu saja pengembalian barangnya," kata Imam saat diminta tanggapan soal somasi Roy Suryo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (3/10/2018).

Seperti diketahui, melalui pengacaranya Tigor Simatupang, Roy Suryo akan melayangkan somasi ke Kemenpora menyoal tuduhan tentang ribuan barang yang belum dikembalikan.

Sebelumnya diberitakan Okezone, Kemenpora melayangkan surat nomor 523/SET.BII/V/2018 tanggal 1 Mei 2018. Surat perihal pemberitahuan soal pengembalian Barang Milik Negara (BMN) yang ditujukan kepada mantan Menpora Roy Suryo.

Surat dilayangkan menanggapi hasil pemeriksaan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) soal temuan 3.226 BMN yang belum dikembalikan. Dalam surat tersebut Kemenpora meminta Roy Suryo segera mengembalikan BMN untuk diinvestarisasikan. Surat ditandatangani Sekretaris Kemenpora Gatot S. Dewa. [] OKEZONE.COM