Raih Juara Tingkat Propinsi, Kodim 0703/Cilacap Gelar Syukuran

Lentera24.com | CILACAP -- Sebagai wujud rasa syukur atas keberhasilan meraih Juara Harapan I Lomba KB Kes dan Juara II Yongmoodo tingkat Propinsi, Kodim 0703/Cilacap mengadakan Syukuran di Aula Satya Kartika Kodim, Jl. Jenderal Sudirman No.D1 Cilacap, Rabu (24/10).


Acara dibuka oleh Kepala Staf (Kasdim) 0703/Cilacap Mayor Inf. Ahmad Rofik Alfian dan di hadiri oleh Pasi (Perwira Seksi) Kodim, Danramil, anggota Polsek Cilacap, Kelurahan Cilacap,beserta seluruh prajurit dan PNS Kodim 0703/Cilacap, dalam sambutanya Kasdim mengucapkan terima kasih kepada segenap undangan yang telah hadir pada Acara Syukuran.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan baik lomba KB kes maupun Kejuaraan Yong moodo, sehingga mampu menunjukan prestasi dengan meraih Juara Harapan I dan Juara II, Kita patut bersyukur karena dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana yang kita miliki masih mampu menoreh prestasi, harapanya kedepan Kodim 0703/Cilacap akan lebih baik lagi kalau bisa menjadi juara I, harap Kasdim.

Ditemui di tempat terpisah Dandim 0703/ Cilacap  Letkol. Inf Yudi Purwanto yang menhadiri Rakor Forkopimda bersama Bupati dan Kapolres Cilacap mengucapkan Selamat atas raihan Prestasi yang telah dicapai, jangan cepat puas diri tapi tetap berbenah agar dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi, tuturnya. [] L24-Tarwan
Diberdayakan oleh Blogger.