HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PT. Pertamina Ep Field Rantau Gelar Dzikir Akbar

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Demi tehindar dari marabahaya dan  diberikan keselamatan PT. Pertamina Ep Field Rantau menyelenggarakan ac...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Demi tehindar dari marabahaya dan  diberikan keselamatan PT. Pertamina Ep Field Rantau menyelenggarakan acara Dzikir Akbar, doa dan Silaturrahmi, bertempat di Masjid At Taqwa, Komplek PT. Pertamina Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (13/10).



Direktur keuangan PT. Pertamina EP, Fadjar Harianto Widodo saat memberikan kata sambutanya. 
“Puji syukur mari sama-sama kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmatnya sehingga kita masih diringankan langkah untuk mengikuti dzikir Akbar di Masjid At Taqwa ini untuk membentuk tali silaturahmi dan kebersamaan, sesama umat muslim”. 

Kemudian lanjutnya, tujuan melakukan Zikir Akbar ini adalah memohon kepada Allah SWT agar kita dihindari dari cobaan dan marabahaya.

”Untuk itu mari kita memohon kepada Allah Swt supaya kita terhindar dari cobaan dan mara bahaya dan kita bersama-sama berdoa dan memohon agar Allah memberikan kita kesehatan, keselamatan, keamanan, kedamaian dan terhindar dari marah bahaya", ujar Fadjar Harianto Widodo.



Kita sama sama berdoa semoga Produksi Minyak PT. Pertamina Ep FIeld Rantau makin bertambah meningkat, mencapai target yang sudah ditargetkan dan segala kegiatan Operasional Migas dilapangan terhindar dari segala mara bahaya.

Direktur keuangan berharap, kehadiran dan keberadaan PT. Pertamina EP Field Rantau di Kabupaten Aceh Tamiang bisa memberikan manfaat dan selalu bisa berkontribusi buat PAD serta bisa mengurangi pengangguran.ujar Fadjar Harianto Widodo

Sementara itu, Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, Mkn, sangat mengapresiasi penyelenggaraan Tausyiah dan zikir Akbar oleh PT. Pertamina EP Field Rantau.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Direktur keuangan PT. Pertamina Pusat beserta jajarannya yang mana yang telah membuat acara Dzikir Akbar ini bisa terselenggara, kita sama – sama berdoa, semoga produksi Minyak dan Gas di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang makin berlimpah dan selama kegiatan operasi pemboran migas dijauhkan  dari mara bahaya”, ujar H. Mursil, SH, Mkn

Lanjutnya, potensi migas di kabupaten aceh Tamiang masih sangat besar, namun untuk menaikkan ke permukaan bukan sesuatu mudah walaupun telah menggunakan teknologi tinggi. Untuk itu selain teknologi  keberkahan dari Allah SWT sangat mutlak diperlukan sehingga minyak dari perut bumi dapat keluar ke permukaan, dzikir dan doa adalah salah satu cara untuk mendapat keberkahan dan keselamatan dari Allah SWT.

"Semoga kegiatan kita diridhoi Allah SWT dan produksi PT. Pertamina EP dapat tercapai melebihi target bahkan jika Allah SWT berkehendak dapat tercapai produksi seperti tahun 80an dimana merupakan masa jaya PT.Pertamina EP field Rantau". ujar H.Mursil 

Untuk Tausyiah di isi oleh Ketua MPU Kabupaten Aceh Tamiang H. Ilyas Mustawa, semoga kegiatan dzikir akbar ,doa dan silaturahmi yang dilaksanakan oleh PT. Pertamina EP diberkahi Allah SWT  karena dihadiri 600 santri dan satriwati hafiz qur'an dan masyarakat ,kegiatan ini patut diapresiasi.

"saya berharap kegiatan dzikir akbar ini dapat dijadikan agenda tetap, sebagai rasa syukur perusahaan atas produksi yg dicapai, karena  sesuai Firman Allah SWT dalam surah ibrahim ayat 7" dan ingatlah sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah nikmat kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari nikmatKu maka pasti azabKu sangat berat", ujar H. Ilyas Mustawa

Lanjutnya lagi, Kita ketahui bersama Negara kita saat ini sedang tertimpa musibah Tsunami di Sulawesi tengah atau di Kabupaten Palu, untuk itu marilah kita sama-sama berdoa, semoga saudara kita yang tertimpa musibah bisa tabah menghadapi ujian, dan kita berdoa agar bencana tidak melanda kabupaten Aceh Tamiang. 

Hadir dalam Tausyiah dan dzikir yang diselenggarakan PT. Pertamina EP Field Rantau diantaranya, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn, mantan Bupati, H.Hamdan Sati, ST,  Dandim 0117 Letnan Kolonel Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M.I.Pol, Kapolsek Rantau IPTU Alviandi Lubis, SE, mewakili Kapolres, Danramil 06/ RTU Kapten Inf Said Muhammad, Wakil Ketua DPRK Kabupaten Aceh Tamiang, yaitu Juanda, SIP dan Nora Idah Nita, SE.

Direktur Keuangan PT. Pertamina EP, Fadjar Harianto Widodo, GM Asset 1 Rizal Risnul wathan, Field Manager PT. Pertamina EP Rantau, Hari Widodo dan Para Santri/Santriwati Pondok Pesantren Se Kabupaten Aceh Tamiang dan Warga Masyarakat sekitar. [] L24-006