Persati tuan rumah piala Suratin 2018

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Persatuan Sepakbola Aceh Tamiang (Persati) ditunjuk sebagai tuan rumah perhelatan piala Suratin usia 17 tahun 2018, yang dijadwalkan kick off sejak 1 November mendatang.


Penunjukan itu sebagaimana hasil rapat Asosiasi Pengurus Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Aceh di Banda Aceh, Selasa (23/10).

Presiden Club Persati, Asrizal H Asnawi yang dihubungi dari Langsa, Selasa petang mengatakan, pihaknya siap sebagai tuan rumah helatan piala suratin dimaksud.

"Tentunya Persati akan berusaha menjadi tuan rumh yang baik. Mohon dukungan semua pihak dan masyarakat Aceh Tamiang khsusnya dan Aceh pada umumnya," sebut Asrizal.

Disebut Asrizal, Persati tergabung dalam grup A, bersama Tamiang United, PS Peureulak Raya, Benteng Gatra dan Persidi Idi.

"Jadi grup A terdapat lima club seperti tersebut diatas. Insya Allah kami akan sebaik mungkin menjamu peserta yang akan berlaga di Aceh Tamiang sebagai tuan rumah," jelas Asrizal yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPR Aceh itu.

Sebagai tuan rumah, lanjut dia, Persati akan menggelar pertandingan komplek Stadion Karang Baru. Karenanya, pihaknya sedang berkoordinasi dengan pemerintah daerah agar fasilitas lapangan stadion terpenuhi.

"Kita terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah guna menyukseskan pelaksanaan pertandingan piala suratin di Aceh Tamiang," pungkasnya. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.