HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pelihara Kemampuan Dasar, Prajurit dan PNS Kodim 0703/Cilacap Ikuti Minggu Militer

Lentera 24.com | CILACAP -- Untuk menjaga dan memelihara kemampuan dasar,Prajurit dan PNS Kodim 0703/Cilacap mengikuti kegiatan Minggu mili...

Lentera24.com | CILACAP -- Untuk menjaga dan memelihara kemampuan dasar,Prajurit dan PNS Kodim 0703/Cilacap mengikuti kegiatan Minggu militer yang bertempat di halaman Makodim, Jl. Jenderal Sudirman Kandang Macan Cilacap, Rabu (24/10).


Minggu militer merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap bulan pada minggu terakhir, ini adalah upaya Satuan untuk membina dan memelihara kemampuan yang paling mendasar bagi Prajurit dan PNS TNI yang ada di lingkungan Kodim 0703/Cilacap, ucap Serka Yatiman Baops(Bintara Staf Operasi).

Sebagai Pelatih Serka Yatiman memberikan beberapa materi tentang Peraturan Baris Berbaris (PBB), Peraturan Penghormatan Militer (PPM) kepada segenap Bintara, Tamtama dan PNS sesuai dengan ketentuan yang benar, diharapkan latihan ini mampu meningkatkan Disiplin, loyalitas dan militansi  Prajurit dan PNS sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas sehari hari,imbuhnya.

Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan gembira, ikhlas , dan tetap semangat, jangan mengeluh, karena  latihan minggu militer ini bermanfaat untuk kita semua, tegasnya. [] L24-Tarwan