Ormas Gema Macan Asia Resmi Dideklarasikan di Kota Langsa

Lentera24.com | LANGSA -- Sejumlah Relawan Pemenangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga uno yang tergabung dalam wadah Ormas Gema Macan Asia (GMA) Kota Langsa resmi dideklarasikan di Langsa Sabtu, (27/18)



Dalam menyongsong Pemilu Presiden yang tidak lama lagi,Tim Relawan Prabowo-Sandi telah menyusun langkah dan program Kerja sesuai dengan amanat Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) Ormas Gema Macan Asia. Setidaknya beberapa program yang telah dilaksanakan diantaranya verifikasi Data keanggotaan yang telah rampung.

Disela-sela Deklarasi Ketua DPC Macan Asia Kota Langsa dalam hal ini dijabat oleh saudari Tamy Fatmila Ibrahim, S. Sos. I, mengungkapkan, semua kelengkapan struktur Kepengurusan Ormas GMA telah disusun dan sudah memiliki SK dari Pengurus Pusat. 

Hanya saja masing-masing Anggota pengurus nantinya akan dibekali dengan Kartu Keanggotaan (ID Card), kegiatan yg kita lakukan hari ini pengisian Formulir keangotaan sekaligus penandatanganan perjanjian Fakta integritas, kemudian acara puncaknya pendeklarasian bahwa Ormas GMA Kota Langsa telah eksis di wilayah Langsa.

Tami Fatmila berharap kepada semua pengurus Relawan Ormas GMA Kota Langsa,agar saling menjaga kekompakan dan bersinerji dalam menjalankan roda organisasi ini,dimana nantinya semua cita cita Ormas ini dalam memenangkan Prabowo Sandi agar dapat terwujud dengan sepenuhnya.

Disisi lain Muhammad Naser yang merupakan Ketua Pembina Ormas GMA Kota Langsa menyampaikan, dengan hadirnya Organisasi ini ditengah tengah masyarakat Kota Langsa setidaknya dapat menambah semangat dalam menjalin hubungan komunikasi sesama warga dan saling baur membaur dalam memperjuangkan Visi Misi Capres Prabowo Sandi dipemilu yang akan datang.beliau juga berharap kepada semua pengurus Relawan Ormas GMA Kota Langsa untuk selalu berkerja sesuai Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) Organisasi yang telah ditetapkan oleh Pengurus Pusat di Jakarta. [] L24-012 (M. Amin)

Diberdayakan oleh Blogger.