Mutasi, 55 Pejabat Diberhentikan dengan Hormat

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Dari data mutasi ratusan pejabat dalam lingkungan Pemko Subulussalam di aula pendopo wali kota setempat, Senin (29/10) petang, tercatat 55 pejabat eselon III dan IV yang diberhentikan dengan hormat dari  jabatan struktural dan menduduki posisi baru sebagai pelaksana di sejumlah kantor, dinas dan badan. Sedangkan 72 pejabat eselon III dan IV lainnya dilantik untuk menduduki jabatan baru.

Foto : Salah seorang tenaga honor memeriksa SK mutasi ratusan pejabat eselon III dan IV Pemko Subulussalam
Seperti salinan SK terkait diterima media ini, Selasa (30/10), sesuai SK Wali Kota Subulussalam, Merah Sakti tanggal 29 Oktober 2018 menyusul sidang Tim Baperjakat Kota Subulussalam, Jumat (26/10), total yang dimutasi di sana sebanyak 120-an ASN. 

Dari 55 yang diberhentikan dengan hormat itu, enam orang merupakan Sekretaris di Satuan Kerja Perangkat Kota (SKPK) berbeda, yakni Musjoko Isneini dari Dinas PUPR, Muzir dari Disporapar, Baginda Nst dari Bappeda, Syahrul dari Satpol PP/WH, M. Amrin Cibro dari Disperindag dan Shinta Damayanti dari Disnakertrans. 

Sementara Hamdansyah, Kabag Humas dan Protokol Setdako menjadi Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampong (DPMK). Lalu Irwan Faisal, sebelumnya Camat Rundeng mengisi jabatan yang ditinggalkan Hamdansyah dan Jempol menjadi Camat Rundeng, sebelumnya Setcam Sultan Daulat. [] L24-013 (Khairul) 

Diberdayakan oleh Blogger.