Momen Syukuran HUT TNI, Dibarengi Syukuran Kenaikan Pangkat Anggota Koramil 07/Maos

Lentera24.com | CILACAP -- Tasyakuran kenaikan pangkat ke 6 (enam) anggotanya dirayakan Koramil 07/Maos berbarengan dengan acara tasyukuran HUT TNI yang ke 73, yang di gelar di Aula Koramil 07/Maos, Selasa (9/10).


Acara tersebut dihadiri Camat Maos Ahmad Husen, S. Sos, Camat Sampang Drs. Ahmad Nulaeli, Msi, Kapolsek Maos AKP Kiswoyo, Kapolsek Sampang AKP Budi Riadi, Kepala Bulog Maos Nurdiansyah, Ketua Pepabri Kapten Pur. Sunardi, Kepala KUA Muhdir S. Ag, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting serta masyarakat Kecamatan Maos dan Sampang. 

Danramil 07/Maos Kapten Inf Joko Yunanto dalam sambutannya menyampaikan ungkapan syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT, sehingga dapat berkumpul dalam acara tasyakuran dalam rangka HUT TNI ke 73, sekaligus kenaikan pangkat anggota Koramil 07/Maos. "TNI berasal dari rakyat, untuk rakyat dan kembali ke rakyat", tuturnya.

Dihadapkan kondisi saat ini, TNI dituntut sebagai prajurit yang profesional dan bekerja untuk kesejahteraan rakyat, sudah sepantasnya kita sebagai TNI harus bekerja secara tulus dan ikhlas, begitu juga kenaikan pangkat itu anugrah amanah yang harus dijalankan dengan baik dan benar, sehingga dimanapun dan kapanpun baik dalam bekerja dan bertugas selalu mencintai dan dicintai rakyat. 

Sementara itu, Camat Sampang Drs Ahmad Nurlaeli, M.Si dalam kesempatan itu juga memberikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-73 dengan harapan semoga kedepannya TNI yang ada di Indonesia semakin disenangi oleh rakyatnya dan kepada prajurit TNI yang naik pangkat dia berharap semoga kenaikan pangkat mampu meningkatkan kinerja dan kesejahteraannya. “Bersama Rakyat TNI kuat”, pekiknya

Baginya keberadaan Koramil 07/Maos yang membawaih dua kecamatan, dinilai sangat bagus kontribusinya khususnya para Babinsa yang selalu melekat di desa dalam pembinaan keamanan dan menjaga kondusifitas wilayah yang senantiada srlalu bersinergi dengan Babinkamtibmas dan Kepala Desanya. [] L24-Tarwan
Diberdayakan oleh Blogger.