Kapten Inf Agus Wantoro ; Sebagai Danramil, Harus Bisa Menjadi Contoh Bagi Anggotanya

Lentera24.com | CILACAP -- Sebagai Danramil 10/Gandrungmangu dimana kegiatan TMMD Sengkuyung III Kodim 0703/Cilacap digelar, Kapten Inf Agus Wantoro tentunya harus kerja keras agar kegiatan TMMD di wilayahnya berjalan dengan sukses. 



Untuk menyemangati anggota Satgas lainnya, tidak segan-segan dirinya terjun langsung menggarap sasaran fisik TMMD baik meratakan batu belah maupun mengangkut sejumlah material guna mendukung penyelesaian sasaran TMMD. 

"Sebagai Danramil tentunya saya harus bisa menjadi contoh bagi anggota sehingga menjadi acuan yang warga lainnya untuk bekerja keras guna menyelesaikan semua sasaran fisik program TMMD Sengkuyung ini," tutur Kapten Agus Wantoro, Selasa (23/10).



Menurutnya, apabila semua pekerjaan dilakukan secara bersama-sama dalam kergotong royongan, maka seberat apapun pekerjaan akan terasa ringan. Pengertian itu pun sudah seringkali disampaikan Danramil baik keoada anggota maupun kepada warga masyarakat Desa Wringinharjo sebagai sasaran program TMMD. 

"Melihat kebersamaan yang selama ini ditunjukan, saya apresiasi semangat warga Desa Wringinharjo dalam menggarap semua sasaran fisik TMMD, semoga hal ini akan mempercepat penyelesaian semua sasaran program TMMD di desa ini," tandasnya. [] L24-Tarwan
Diberdayakan oleh Blogger.