KNPI Aceh Tamiang : Selamat HUT TNI ke 73, Semoga Makin Jaya dan Dicintai Rakyat

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Hari ini  5 Oktober 2018 ini, TNI Republik Indonesia sudah memasuki usia ke 73 tahun. Menurut Sejarah pembentukan TNI pada 5 oktober tepat satu bulan lebih setelah kemerdekaan.


Melalui sebuah Maklumat dari pemerintah yang ditetapkan sebagai tanggal kelahiran TNI.
Oleh sebab itu jika tanggal 5 Oktober tiba maka akan ada banyak sekali perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI.

Dalam hal ini Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Tamiang ikut andil dalam memberikan ucapan selamat Hut TNI ke 73 

Ketua KNPI Aceh Tamiang Arif Wildan bersama para pengurus KNPI mengucapkan "Selamat ulang tahun TNI ke 73, Semoga TNI semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat, bersama rakyat TNI kuat". Ungkap Para pengurus di Kantor KNPI Aceh Tamiang Karang Baru jumat (5/10).

Arif Wildan juga menyampaikan, menaruh harapan besar, agar TNI bisa lebih dicintai rakyat. selalu tampil terdepan menjaga marwah dan martabat bangsa. khususnya mempertahankan kedaulatan negara.

"Terima kasih kepada TNI yang sudah menjaga kedaulatan bangsa selama ini. Kita bangga punya TNI", terang arif di hari jadi TNI ke 73, ia juga berharap, kiranya perhatian kepada TNI bisa lebih ditingkatkan, baik untuk modernisasi alat utama pertahanan, maupun dalam hal kesejahteraan para prajurit.

Di samping itu, kemampuan dan profesionalisme para prajurit, harus selalu ditingkatkan. Apalagi perkembangan zaman, tuntutan semakin beragam. Sehingga butuh kesigapan menghadapinya.

Begitu pun, lanjut dia, sinergitas dengan institusi lain mesti ditingkatkan, baik dengan kepolisian, kejaksaan, maupun instansi lainnya. Hal tersebut penting, agar kekompakan semakin terjalin, sekaligus bersama-sama menjaga eksitensi bangsa dan negara. [] L24-006
Diberdayakan oleh Blogger.