HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kantor BPN Kota Langsa Gelar Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Lentera 24.com | LANGSA -- Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Langsa yang berada di Jalan Wr.Supratman tepatnya di depan Lapangan ...

Lentera24.com | LANGSA -- Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Langsa yang berada di Jalan Wr.Supratman tepatnya di depan Lapangan Belakang Jum’at ( 12 / 10 / 18 ) gelar Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, menuju  Wilyah bebas Korupsi.


Daklarasi langsung di Pimpin oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Langsa Andi Darmawan Lubis, ST, M.S i, Dengan mengatakan, Bertekad mancanangkan Zona Integritas di lingkungan Kantor Pertanahan Kota Langsa menuju terwujutnya Wilayah bebas Korupsi dan wilayah birokrasi Yang bersih dan melayani.

Acara di hadiri oleh, Kejaksaan Negeri Kota Langsa R. Ika Haikal SH. MH., Ketua Pengadilan Negeri  Kota Langsa Dr. Nurnaningsih Amriani, SH. MH. Kapolres Langsa diwakili  Kompol Budi Darma SH. Ketua IPPAT Pengda Aceh Timur Ismuha Amin SH. Sp. N.

Ketua BPI KPNPA RI kota Langsa Aceh Tamiang Aceh Timur Khaidir Hasballah. Dan dari pemerintah Kota Langsa di Wakili oleh Suyetno.

Dalam kata sambutan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Aceh yang diwakili oleh, M. Hanafiah SH. MH. Mengatakan, untuk mensenergikan kegiatan pencegahan korupsi, reformasi birokrasi, dan peningkatan kualitas pelayanan publik, maka ditempat kan kebijakan pembangunan Zona Integritas yang secara sederhana dapat di artikan sebagai komitmen seluruh PNS untuk tidak melakukan korupsi. Dalam konteks Kantor pertanahan kota Langsa, maka pencegahan zona integritas ini merupakan komitmen kita untuk tidak melakukan korupsi,”ujarnya.

Zona integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajaran nya mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Keberhasilan pembangunan Zona integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu, yang mempunyai relevansi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas integritas dari organisasi dimana individu tersebut berada dan melakukan kegiat. Tutupnya dalam kata sambutan. Acara diakhiri dengan penandatangani Piagam Integritas. [] L24-012 (M. Amin)