Justin Bieber dan Hailey Baldwin Sudah Menikah Secara Resmi

Lentera24.com | LOS ANGELES -- Justin Bieber dan Hailey Baldwin diam-diam sudah menikah secara resmi bulan lalu di New York City. Pernikahan itu dilakukan pasangan tersebut ketika mereka mendapatkan izin pernikahan secara resmi dari pemerintah. 

Foto : Bola.net
Kabar TMZ menyebutkan, pernikahan tersebut digelar pada 13 September silam dengan dipimpin pendeta Jeffrey Quinn dari Nyack College, yang lokasinya berada di dekat pengadilan tempat mereka mendapatkan lisensi pernikahan itu di New York City. Teman Justin, Josh Mehl, adalah saksi pernikahan tersebut. 

Dengan demikian, Justin dan Hailey menikah tanpa perjanjian pranikah. Padahal, pengacara pasangan itu sudah menyusun kesepakatan tersebut. Tapi, kesepakatan itu belum jadi sampai mereka menikah. 

Justin dan Hailey dikenal ingin menikah tanpa harus memakai perjanjian pranikah karena bertentangan dengan keyakinan mereka. Justin disebut sangat tergila-gila dan tidak membutuhkan perjanjian itu meskipun kekayaannya mencapai sekitar USD250 juta. 

Dikutip dari Bang Showbiz, pasangan itu masih berencana menggelar pernikahan resmi. Namun, itu akan menjadi sebuah pernikahan formal karena mereka sudah sah menjadi suami istri. 

Sebelumnya, Hailey membantah sudah menikah secara resmi dengan Justin. “Saya paham dari mana spekulasi itu muncul, tapi saya belum menikah,” tulisnya di Instagram.

Namun, beberapa hari kemudian, paman Hailey, Alec Baldwin, mengklaim bahwa keponakannya dan Justin itu pergi dan menikah. “Mereka pergi dan menikah dan saya tidak tahu kesepakatannya. Kami mengirim pesan kepada Hailey setiap saat. Kami hanya bertemu Justin sekali,” ujar Alec. 

Seorang sumber mengklaim pasangan itu memang sudah menikah tapi tidak akan menganggap mereka sudah menikah secara resmi sampai mereka menggelar upacara pernikahan secara agama. “Mereka terus saja dan melakukannya tanpa mendengarkan siapa pun. Mereka bakal mendapatkan tampran besar, di depan Tuhan dan semua orang yang mereka cintai,” ujar sumber tersebut. [] SINDONEWS.COM

Diberdayakan oleh Blogger.