Geuchik Baroh Langsa Lama Bagikan Alat-Alat Nelayan untuk Warganya

Lentera24.com | LANGSA -- Sejumlah kelompok nelayan yang ada di Desa Gampong Baroh Langsa Lama Kecamatan Langsa Lama mendapat bantuan kelompok nelayan yang bersumber dari Dana APBG, di Kantor Geuchik Baroh Langsa Lama, Jumat (19/18).


Penyerahan alat tangkapan nelayan berupa Bubu Kepiting kepada 36 orang, yang terbagi dari beberapa Lorong dalam Gampong Baroh Lama, Geuchik Antoni,A.Md menyampaikan pesan kepada kelompok penerima bantuan program pemberdayaan kelompok nelayan, agar memamfaatkan benar-benar alat tangkap bubu kepiting itu dengan baik "Dijaga dan dirawat agar bertahan lama", ucapnya.

Dengan adanya bantuan kelompok nelayan ini, Geuchik Antoni berharap dimana nantinya akan menambah income perkapita warganya sehingga dapat meningkatkan kesejahtraan ekonomi bagi keluarga kelompok nelayan yang ada di Gampong baroh Langsa Lama "Mudah-mudahan dengan adanya bantuan seperti ini bisa menambah pendapatan Bapak-bapak Sekalian" tukasnya.

Turut hadir dalam acara penyerahan kelompok nelayan diantaranya, Babinsa Baroh Langsa Lama Sumitro dan juga salah satu kamtibmas dari Polsek Langsa Lama. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.