Deputi Bidkoor Pertahanan Negara, Kunjungi Markas Kodim 0703/Cilacap

Lentera24.com | CILACAP -- Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto didampingi Kasdim Mayor Inf. A. Rofik Alfian dan seluruh Perwira Stafnya, sambut kedatangan Deputi Bidkoor Pertahanan Negara Brigjen Marinir Edy Djatmiko, S. Sos dan rombongan saat berkunjung ke Markas Kodim 0703/Cilacap, Rabu (10/10).


Kedatangan Deputi Bidkoor Pertahanan Negara tersebut merupakan kunjungan kerjanya ke wilayah Kabupaten Cilacap dalam rangka informasi dan data yang berkaitan dengan implementasi kebijakan pembangunan Pulau Nusakambangan sebagai pulau kecil terluar serta kebijakan pengembangan kekuatan TNI dan POLRI di pulau kecil terluar. 

Data tersebut nantinya sebagai bahan masukan kepada Menko Polhukam dalam sinkronisasi dan penyusunan kebijakan pengelolaan pulau-pulau kecil terluar serta pengembangan dalam pembangunan kekuatan TNI dan POLRI. 

Kunjungan Deputi dan rombongan ke wilayah Kabupaten Cilacap telah dimulai sejak hari kemarin dan telah mengunjungi Kantor Pemda Kabupaten Cilacap untuk berkoordinasi dengan Bupati. Direncanakan setelah berkunjung ke Kodim Cilacap, Deputi beserta rombongan akan menemui Danlanal dan Kapolres Cilacap. [] L24-Tarwan
Diberdayakan oleh Blogger.