Dandim 0117/Aceh Tamiang Sambangi Daya Manarul Islam

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra, S. Sos, MI. Pol yang didampingi oleh Danramil 07/Kejuruan Muda, Kapten Inf Erman, Pasi intel Kapten Nunu Rukmana serta dan Unit Jajaran Satuan MaKodim 0117/Aceh Tamiang Letda Saniman menyambangi tempat pendidikan Agama Dayah Manarul Islam tepat di desa Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang disambut hangat oleh pimpinan Dayah Ustadz Mustafa Abdussalam Syah.M.Kom.L, Selasa (09/10/2018).



Dalam Kunjungan Dandim tersebut bersama rombongan guna mengikat terjalinnya tali silahturahmi, pimpinan Dayah Manarul Islam mengapresiasikan sehingga kunjungan ini membawah barokah tersendiri serta terjalinnya kerjasama yang baik antara pihak TNI dan Dayah sebagai tempat pendidikan Agama bagi anak bangsa, ujarnya.

Ustad Mustafa Abdussalam Syah.M.Kom.L dalam canda tawanya menyampaiakan "Rasa kecintaannya kepada TNI sebagai pilar bangsa yang senantiasa mengabdikan dirinya kepada negara dari jaman perjuangan dahulu hingga sekarang era damai, karena TNI juga termasuk organisasi yang solid di negeri ini", ujar Ustadz.

Selanjutnya, Dandim meminta kepada Ustad Mustafa Abdussalam Syah.M.Kom.L, agar para pengasuh dan para santri untuk selalu bersikap waspada dan jangan lengah dalam mengawal keutuhan NKRI, karena ancaman datang berupa sikap masa bodoh, kesenjangan ekonomi, tidak tahan uji, saling curiga, mulai meragukan Pancasila, delegitimasi pemerintah dan runtuhnya nasionalisme, kuncinya gunakan akal sehat, logika dan hati nurani, Menurut sejarah dalam perjuangan bangsa bahwa tentara dan ulama tidak bisa dipisahkan, ungkap Dandim. [] L24-Andi
Diberdayakan oleh Blogger.