Camat Manyak Payed Ajak Masyarakat Ikut Berpartisipasi pada Lomba Inovasi TTG

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Camat Kecamatan Manyak Payed,Wan Irwansyah mengajak seluruh komponen masyarakat untuk ikut berpartisipasi aktif pada Lomba Inovasi Tehnologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2018 yang diselenggarakan DPMKP2KB.


"Kesempatan ini harus dimanfaatkan masyarakat untuk menciptakan serta menampilkan hasil karya Tehnologi yang kreatif dan inovatif," kata Camat Wan Irwansyah Kepada Media ini Senin (02/10).

Lebih lanjut, Camat mengatakan, Lomba tersebut terbuka untuk umum, sehingga baik siswa, mahasiswa,masyarakat umum, guru, akademisi, instansi dan komponen masyarakat lainnya mempunyai kesempatan untuk menampilkan serta memamerkan hasil karya Tehnologinya. 

Adapun persyaratan lomba, kata camat, diantaranya TTG bahan baku bekas yang bisa dimanfaatkan untuk bidang pertanian, peternakan, agro, industri, perikanan, kelautan dan lainnya. 

Bagi masyarakat yang berminat, Lanjut Camat,  dapat mendaftar langsung ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung dan Pemberdayaan Perempuan Keluarga Berencana (DPMKP2KB) Kabupaten Aceh Tamiang mulai tanggal 1-23 Oktober 2018. 

Untuk para pememang, tambah Camat, panitia pelaksana menyediakan hadiah uang pembinaan untuk juara 1,2,3 dan harapan 1,2 dan harapan 3. "Untuk juara pertama akan mendapatkan uang tunai Rp 5.5 juta," sebut Camat. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.