Camat dan TKSK Bendahara Serahkan Bantuan Sembako

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Camat Kecamatan Bendahara, Ibnu Hajar SE bersama Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Ali Usman S Sos I, salurkan Bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang, berupa Sembako Kepada delapan orang warga Kecamatan setempat, Rabu (03/10).


Bantuan tersebut diberikan berdasarkan pendataan yang dilakukan TKSK di wilayah Kecamatan Bendahara. "Hasil pendataan penyandang Masalah kesejahteraan sosial (PMKS) dilapangkan, kita dapati delapan orang baik dari Penyandang Disabilitas dan Lansia," sebut Ali Usman. 

Kedelapanya kata Ali Usman, empat orang penyandang Disabilitas yaitu, Ahmad Yani dari Kampung Raja, Udin dari Kampung Raja, Sabariah dari Kampung Balai, Rahman dari Kampung Mesjid. 

Sementara lanjut Ali Usman, dari Lansia sebanyak empat orang yaitu Saimin B dari Kampung Marlempang, Sapariah dari Kampung Marlempang, Tarmizi dari Kampung Tanjung Lipat II, dan Itam Akub dari Kampung Suka Mulia BDH.


Adapun jenis Sembakonya, kata Ali Usman  yaitu berupa beras, telur, gula, sarden, susu, garam dan minyak goreng. 

Sementara Camat Kecamatan Bendahara, Ibnu Hajar, yang ikut langsung menyerahkan bantuan, berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari-hari. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.