Bupati Mursil : Kewajiban Pemerintah Untuk Mengajak Masyarakat Shalat Berjamaah

Lentera  24.com | ACEH TAMIANG --  Bupati Aceh Tamiang H Mursil SH MKn bersama Wakil Bupati Aceh Tamiang T Insyafuddin ST beserta rombongan  melakukan Safari Subuh di Mesjid Kampung Pantai Tinjau Kecamatan Sekerak, Minggu (28/10).


Foto : Bupati Aceh Tamiang H Mursil SH MKn saat menyampaikan kata sambutannya pada Subuh berjamaah di Kampung Pantai Tinjau Kecamatan Sekerak | dok-Humas Setdakab Aceh Tamiang

Dalam sambutannya Ia menjelaskan bahwa kewajiban pemerintah daerah dalam menjalankan syariat islam, terkhusus mengajak masyarakat untuk melaksanakan ajakan shalat  berjamaah. "kewajiban kita untuk saling mengingatkan dan mengajak menjalankan syariat islam," ujarnya 

Selain itu Ia juga mengingatkan bahwa Syariat islam merupakan senjata utama untuk para generasi muda dalam mencegah sejak dini berbagai tindakan negatif terkhusus peredaran n@rkoba. "N@rkoba menjadi musuh kita bersama, untuk itu mari kita terapkan agama sebagai pundamental bagi anak dan keluarga kita," pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati memberikan bantuan berupa 1 (satu) unit alat penghisap debu kepada pengurus mesjid di Kampung setempat. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.