Bupati Mursil Akan Bangun Kembali Rumah Warga Korban Kebakaran di Kejuruan Muda

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Bupati Aceh Tamiang dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Mursil SH MKn dan T Insyafuddin ST, beserta rombongan meninjau serta memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di Dusun Tenteram Kampung Karang Jadi Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (23/10).


Foto | dok-Humas Setdakab Aceh Tamiang

Pada kesempatan tersebut, Bupati Mursil menyerahkan bantuan berupa bahan pokok makanan seperti beras, minyak goreng, telur dan kebutuhan pokok lainnya. "Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk Ibu Novitasari dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari," ujarnya.

Selain itu Bupati juga akan membantu membangun kembali rumah milik Novitasari, mengingat ia merupakan anak yatim piatu dan tinggal bersama dengan 2 (dua) adiknya dirumah papan yang berukuran 3,5 x 7 meter. 

"Kita akan upayakan bangun kembali rumahnya, agar ibu Novitasari bisa kembali berkumpul bersama keluarganya," pungkasnya.

Sementara itu Novita Sari korban kebakaran menceritakan rumah miliknya terbakar pada Sabtu (20/10/18) sekira pukul 01:30 Wib yang disebabkan korsleting arus pendek listrik. 

"Alhamdulillah tidak ada korban, namun semua barang habis dilalap api," ujar Novitasari.

Disamping itu, Novitasari menyadari bahwa ini merupakan musibah buat keluarganya, dan Ia sangat berterimakasih atas bantuan dan kunjungan Bupati dan rombongan.

“Terimaksih atas kunjungan dan bantuan Bapak Bupati, saya sangat mengharapkan, rumah kami dibangun kembali, karena kami tidak memiliki tempat tinggal lain,” tuturnya dengan nada sendu. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.