HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bupati Lantik 82 Pejabat Eselon di Aceh Timur, Ini Nama-namanya

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Bupati Aceh Timur, H Hasballah SH Bin HM Thaib, Senin (8/10/2018) menjelang sore melantik 82 Pejabat Pimpina...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Bupati Aceh Timur, H Hasballah SH Bin HM Thaib, Senin (8/10/2018) menjelang sore melantik 82 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas dalam jajaran Pemkab Aceh Timur, , di Gedung Serbaguna Idi, Aceh Timur.


Pengambilan sumpah, pelantikan, dan serah terima jabatan yang dipimpin Bupati Rocky itu, dihadiri oleh Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf M Iqbal Lubis, Sekda M Ikhsan Ahyat, dan perwakilan unsure Forkopimda lainnya.

11 dari 82 orang yang dilantik Bupati Rocky itu merupakan pejabat eselon II/ jabatan tinggi pratama (JPT) yang semuanya masuk dalam tiga besar calon pejabat eselon II hasil seleksi Panitia Seleksi Jabatan Tinggi Pratama di Lingkup Pemkab Aceh Timur, beberapa waktu lalu.

Ke-11 pejabat eselon II/jabatan tinggi pratama (JPT) yang dilantik yakni, Zubir SE MM, sebagai Sekretaris DPRK, Sahminan SKM, M Kes, sebagai Pj Kepala Dinkes, Ir Muslim sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Penyuluhan, Drs Zulbahri MAP sebagai Kepala Dinas Perindustrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Drs Ahmad MM, sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Khairul Rizal SE Ak MSi MBA sebagai Pj Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Selanjutnya, Ir Syawaluddin dilantik sebagai Kepala Dinas Perikanan, MB Bandi Harvirdaus SH sebagai Pj Kepala Dinas Pertanahan, Dr Darmawan M Ali ST MISD sebagai Pj Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, T Amran SE MM sebagai Pj Kasatpol PP dan WH, Saiful Nahar SAg, sebagai Kepala Dinas Pendidikan Dayah.

Sementara puluhan pejabat eselon III yang dilantik antara lain H Jalaluddin (Sekretaris Syariat Islam), Saiful Basri (Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan), dan dr Zulfikry (Sekretaris Dinas Kesehatan).

Sedangkan para camat yang dilantik antara lain Edysyah Mulia (Camat Indra Makmur), Adnan (Pj Camat Julok), Mukhtaruddin (Pj Camat Madat), Amiruddin (Camat Idi Timur), Syamsul (Camat Peureulak Barat), Syahdannur (Camat Serbajadi) dan Zainuddin sebagai Camat Birem Bayeun.

Usai melantik para pejabat, Bupati Rocky, dalam arahannya meminta para pejabat yang dilantik agar benar-benar menjalankan tugas sesuai amanah yang diberikan.

“Kami percaya bahwa saudara mampu melaksanakan tugas dan penuh tanggungjawab. Selamat bertugas, dan sukses,” ungkap Bupati Rocky.

 Untuk mewujudkan Aceh Timur yang lebih baik ke depan, jelas Bupati, para pejabat dan pegawai dalam jajaran Pemkab Aceh Timur, harus amanah, disiplin, dan percaya diri dalam menjalankan tugas.

 “Aceh Timur ke depan harus lebih maju, dan mampu bersaing dengan kabupaten/kota lainnya dari segala bidang di Aceh. Kita sangat bangga, jika kita memperoleh penghargaan, karena itu mari kita bersatu untuk membangun Aceh Timur ke arah yang lebih baik,” pinta Bupati Rocky. [] L24-012 (M. Amin)