Bupati Cilacap Resmi Membuka TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2018 Desa Wringinharjo

Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji secara resmi membuka kegiatan TMMD tahap III Tahun 2018 di Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap, Senin (14/10/2018).


Pembukaan kegiatan TMMD ini ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima dari Bupati kepada Dandim selaku Dan Satgas TMMD dilanjutkan penyerahan alat peralatan kerja serta pemukulan kentongan oleh Bupati, Dandim, jajaran Forkopimda serta Kepala OPD terkait lainnya.

Upacara pembukaan TMMD yang dilaksanakan di Lapangan Sindeh Desa Wringinharjo tersebut dihadiri 
unsur TNI, Polri, Pemda dan diikuti oleh anggota TNI, Polri, Ormas, Siswa-siswi sekolah, serta masyarakat umum. Tampak hadir pula Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf. Ahmad Rofik Alfian beserta Perwira, Ketua Persit KCK Cabang XVIII Ny. Ita Yudi Purwanto dan pengurusnya.

Selaku Irup Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji mengatakan bahwa TMMD merupakan salah satu cara membantu percepatan pembangunan di daerah pedesaan. 
TNI dan Polri, bersama masyarakat secara sengkuyung dalam pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Wringinharjo untuk melaksanakan pembangunan jalan sepanjang 1 km, rehab Rumah Tidak Layak Huni (RLTH), pembangunan jembatan, gorong-gorong, yang berada di Dusun Sindeh.

" Atas nama pemerintah Daerah Cilacap mengucapkan terimakasih yang mendalam karena TMMD ini mewujudkan desa yang maju, sejahtera serta bisa mempetahankan budaya Gotong-royong, dengan Gotong royong atau sengkuyung untuk membangun Desa pasti bisa terlaksanakan dengan baik," kata Bupati.

Ditempat yang sama, Hasanan selaku Kepala Desa Wringinharjo mengungkapkan kegembiraannya karena kegiatan TMMD ini turun didesanya. " Saya mewakili warga sangat bersyukur karena TMMD turun di desa Wringinjarjo. Dengan adanya TMMD ini diharapkan tarap kehidupan ekonomi masyarakat bisa lebih maju lagi " tuturnya. 

Dia yakin melalui kerjasama antara TNI dan Polri serta masyarakat, semua sasaran program TMMD akan bisa di selesaikan dengan baik dan tepat waktu," pungkas Hasnan. [] L24-Tarwan
Diberdayakan oleh Blogger.