Barisan Relawan Prabowo Sandi Resmi Deklarasi di Aceh Tamiang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- BAR-PAS (Barisan Relawan Prabowo Sandi) Kabupaten  Aceh Tamiang Gelar Deklarasi tim relawan, acara berlangsung di FS coffe 2 Kecamatan Karang Baru, Minggu (28/10).


Ketua Relawan BAR-PAS, Dedek Purnama, menyampaikan akan terus melakukan sosialisasi kemenangan Prabowo-Sandi (PAS) sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di Tahun 2019 nantinya.


"Selain itu, kita akan merubah mansage masyarakat mengenai pemilu Presiden, dikarenakan sudah banyaknya berita-berita hoax yang tersebar dalam pesta demokrasi pemilu Presiden," terangnya.


Sementara itu, Calon DPR-RI nomor urut 3 H.Hamdan Sati.,ST dari Partai Demokrat mengatakan, belum ada perwakilan masyarakat Aceh Tamiang yang duduk di Parlemen DPR-RI, untuk itu perwakilan orang Tamiang harus ada diparlemen. "Perwakilan orang Aceh Tamiang harus duduk diparlemen, karena saya siap membawa setiap aspirasi ke Kabupaten ini yang berjulukan bumi muda sedia bahkan, membawa nama  serta mengenalkan Kabupaten ini di pusat," ujarnya.


Ia menambahkan, pada masa pimpinannya tahun 2016 lalu Kabupaten Aceh Tamiang ini satu-satunya Kabupaten di Provinsi Aceh yang menerima Dana Alokasi Khusus terbesar. "Penerima DAK terbesar itu, tidak lepas dari kerja keras seluruh elemen dan masyarakat untuk menggiring anggaran DAK tersebut di Pemerintah Pusat," ungkap H.Hamdan Sati yang pernah menjabat sebagai Bupati Aceh Tamiang priode 2014-2017 itu.


Amatan wartawan, berbagai pertanyaan mewarnai Deklarasi BAR-PAS, baik dari kalangan pengunjung maupun para relawan BAR PAS sendiri. [] L24-RED


Berita ini sebelumnya telah ditayangkan di media online TamiangNews.com dengan judul "Aceh Tamiang Deklarasi BAR-PAS "

Diberdayakan oleh Blogger.