HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Asisten I Irup Hari Kesaktian Pancasila

Lentera 24.com | BANDA ACEH -- Asisten I Bidang Hukum dan Pemerintahan Sekda Aceh M Jakfar, bertindak sebagai Inspektur Upacara pada pering...

Lentera24.com | BANDA ACEH -- Asisten I Bidang Hukum dan Pemerintahan Sekda Aceh M Jakfar, bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Kantor Gubernur Aceh, Senin (1/10/2018) pagi.

Foto : Dok. Humas Prov. Aceh
Upacara dihadiri oleh seluruh perwakilan Forkopimda Aceh, pejabat Satuan Kerja Perangkat Aceh, akademisi serta sejumlah organisasi kepemudaan Aceh.
Sementara itu, Ichsan Iswandy staf pada Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, bertindak sebagai Pemimpin Upacara. Sedangkan Pembukaan Undang-undang Dasar 1945 dibacakan oleh Yudi Purnama Hadi, dan Naskah Ikrar dibacakan oleh Abi Nur Salam.

Acara juga diisi dengan menyanyikan lagu-lagu perjuangan yang dinyanyikan oleh Aubade SMU Negeri 4 Banda Aceh dan diiringi oleh Korsik Ajendam Iskandar Muda di bawah pimpinan Kapten CAJ Kusdi Wibowo. Lagu-lagu perjuangan yang dinyanyikan adalah Garuda Pancasila, Bangun Pemudi Pemuda, Mars Iskandar Muda, Tanah Airku dan Syukur. [] L24-012 (M. Amin)