HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Anggota Koramil 04/Binangun Bersama Warga Perbaiki Jalan yang Putus

Lentera 24.com | CILACAP -- Anggota Koramil 04/Binangun yang dipimpin oleh Bati Tuud Pelda Darmawan bersama warga masyarakat RT 16 dan RT 1...

Lentera24.com | CILACAP -- Anggota Koramil 04/Binangun yang dipimpin oleh Bati Tuud Pelda Darmawan bersama warga masyarakat RT 16 dan RT 17 RW 04 Desa Sidayu Kecamatan Binangun, melaksanakan kegiatan kerja bakti memperbaiki jalan setapak yang putus akibat tergerus air,  Jum'at (12/10).


Kedatangan anggota Koramil dalam kegiatan ini membuat semanhat warga masyarakat, terlebih lagi Kepala Desa Sidayu Abdul Nasim. Tidak henti-hentinya dia mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 04/Binangun yang telah bersedia hadir mengikuti kerja bakti ini sehingga dapat memberi memotifasi dan menumbuhkan semangat masyarakat untuk lebih giat dalam bekerja.

"Perbaikan jalan setapak yang putus ini sangat penting bagi warga Desa Sidayu khususnya warga yang menggarap sawah atau kebun karena semenjak jalannya rusak, akses warga menjadi terkendala apalagi kalau lagi musim panen," tutur Abdul Nasim.

Dia berharap semoga setelah dilaksanakan perbaikan, segala aktivitas warga yang mau ke sawah atau ke kebun menjadi lancar kembali.

Sementara itu ditempat yang sama Batituud Pelda Darmawan menuturkan bahwa kerja bakti antara Koramil dan Masyarakat adalah wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat sekaligus sarana untuk mendekatkan diri dengan lingkungan dan masyarakatnya. "Semoga sinergitas kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin terwujud dengan adanya kerja secara nyata seperti ini," tuturnya.

Selain itu menurut dia, kerja bakti ini merupakan implementasi pembinaan teritorial dan hal ini sudah menjadi tugas pokok TNI-AD khususnya di tingkat Kodim,  Koramil sebagai satuan kewilayahan dalam membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya. [] L24-Tarwan