Adriansyah Terpilih Menjadi Ketua DPC HIPKI Aceh Tamiang Masa Bakti 2018 – 2022

Lentera24.com |ACEH TAMIANG -- Ketua Yayasan Baroena Mustika Indonesia (YABAMUSTI) Aceh Tamiang, yang juga  Pimpinan Lembaga Pendidikan Akupunktur (LPA) Mustika, Adriansyah terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia (HIPKI) Kabupaten Aceh Tamiang priode masa bakti 2018 – 2022. Adriansyah terpilih secara aklamasi dalam muscab HIPKI Aceh Tamiang yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Aceh Tamiang hari Jum’at (19/10).


Muscab DPC HIPKI Aceh Tamiang tersebut laksanakan untuk memilih ketua dan pengurus HIPKI Aceh Tamiang yang baru. Karena kepengurusan DPC HIPKI yang lama di bawah pimpinan Drs. Mad Diah, M.Pd sudah berakhir masa tugasnya sejak 2017 yang lalu.

Sementara itu Kasie Sarana dan Prasarana, Bidang Pembina PAUD dan PNF Dinas pendidikan Aceh Tamiang, Asrizal, S.Pd. M.Pd, berharap kepengurusan baru HIPKI Aceh Tamiang tersebut bisa menghidupkan kembali dunia pendidikan non formal di Aceh Tamiang, khususnya di bidang kursus dan pelatihan yang selama ini seperti mati suri.

“Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan Adriansyah, HIPKI Aceh Tamiang bisa berbuat lebih banyak dalam memajukan lembaga-lembaga kursus yang ada di Aceh Tamiang kedepannya. Saya yakin sebagai pengelola LKP terbaik selama 3 tahun berturut-turut di Aceh Tamiang dan pernah menjadi pengelola LKP terbaik tingkat Propinsi Aceh pada tahun 2017 yang lalu, adriansyah pasti mampu membimbing rekan rekan pengelola kursus untuk bisa lebih baik,” demikian harapan Asrizal yang disampaikan kepada media usai muscab HIPKI tersebut.


Dalam Muscab HIPKI Aceh Tamiang tersebut, menetapkan Adriansyah sebagai Ketua, Dian Pranata, S.Pd sebagai Sekretaris dan Fitri Yani, S.Pd sebagai Bendahara DPC HIPKI Aceh Tamiang priode 2018-2022. 

Turut hadiri  para pengelola lembaga kursus di Aceh Tamiang. Selain Pimpinan LPA Mustika, Adriansyah, tampak hadir juga Pimpinan LKP Membaca Menulis, Fitri Yani, S.Pd, Pimpinan LKP Annisa, Rosmaliani, LKP Multi Colloge, Ramadhan Syahputra, LKP Al - Warisi, Harianti, S.Pd, LKP Baroena, Ela Mawardani, LKP Potensi Tamiang Computer, Dian Pranata, S.Pd, LKP Focus Education, Zul Fahrudi, S.T, dan LKP Private English Course, Syarifah Farial hanum, S.Pd. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.