Adam Sadewo Juara II Bela Diri Yong Moodo Perwakilan Kodim 0703/Cilacap

Lentera24.com | CILACAP -- Adam Sadewo Putra Sertu Sungkowo berhasil meraih Juara II Kejuaraan Beladiri Yong Moodo PORPROV XV Jawa Tengah di Surakarta, Selasa(23/10).


Serma Wardoyo(Purn) Pembina,Pelatih Bela Diri Militer Yong Moodo Kodim 0703/Cilacap dan Sertu Catur. P Babinsa Koramil 01/Cilacap selaku pendamping atlet Cabang Bela diri Yong Moodo Cilacap telah memberi pembinaan dan pelatihan kepada para atlet dengan keras, hal ini terbukti pada kompetisi bergengsi di tingkat Propinsi melalui anak didiknya Adam Sadewo berhasil masuk babak Final dan menyabet Juara II Lomba Bela Diri Yong Moodo.

Tentunya ini bukan satu hal yang mudah bagi Adam Sadewo, untuk bisa masuk babak Final, dia  harus mengalahkan banyak atlit dari daerah lain, walaupun dikalahkan Sdr. Santo dari Semarang dan menjadi Juara II kami selaku Pelatih sangat puas, karena jerih payah kami selama ini sudah terbayar dengan prestasi ini, Ucap Serma Wardoyo.

Sementara itu di temui usai pertandingan Sertu Catur.P mengatakan Perwakilan Kontingen Kabupaten Cilacap pada PORPROV XV Jateng ada dua Atlit yaitu atas nama Sdr. Adam Sadewo kelas 75 Kg dan Sdri. Hesty kelas 60 kg yang harus mundur karena kalah di babak Penyisihan, katanya.

Prestasi ananda Adam Sadewo pada Kejuaraan Yong Moodo adalah suatu kebahagiaan bagi keluarga kami, ungkap Sertu Sungkowo dengan bangga. [] L24-Tarwan
Diberdayakan oleh Blogger.