HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Terkait Pemadaman Listrik, Ini Kata Supervisor PLN Rayon Kuala Simpang

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Pemadaman listrik yang dilakukan PLN Rayon Kuala Simpang, pada Minggu 23/09/18, menyebabkan sejumlah warga ...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Pemadaman listrik yang dilakukan PLN Rayon Kuala Simpang, pada Minggu 23/09/18, menyebabkan sejumlah warga dibeberapa Kecamatan kesal dan bertanya-tanya. 


Hal itu terjawab, setelah Kepala Supervisor PLN Rayon Kuala Simpang, Redho, yang dihubungi Media ini, Minggu (23/09), Via WhatsApp (WA) menjelaskan terkait pemadaman dibeberapa kecamatan.  Menurutnya, pemadaman tersebut dikarenakan adanya pemeliharaan rutin alat alat proteksi di GI (Gardu Induk) Tualang Cut. 

"Pemeliharan itu memang harus dilakukan  untuk mengurangi peluang terjadinya kerusakan permanen pada alat alat proteksi," ungkap Redho.

Masih Redho, Sebelum pemadaman, pihaknya  sudah informasikan hal tersebut ke media sosial dan dalam bentuk surat pemberitahuan. Dimana pemadaman itu dilakukan mulai jam 07.30 hingga 17.00 WIB.

Disamping itu, pemadaman itu dilakukan tidak disemua wilayah, melainkan disebagian wilayah di beberapa kecamatan.

"Diantaranya Sebagian Kecamatan Rantau, Seruway, Pematang Jaya, Karang Baru, Sekerak, Kota Kuala Simpang, Kejuruan Muda dan Bendahara," sebut Redho. [] L24-004 (Razzaq)