Tak Lengkap Data KKP PPBDA, Rapat Ditunda Lagi

Lentera24.com | SUBULUSSALAM --Tak lengkap data yang dibawa Pengurus Koperasi Kebun Plasma Perusahaan Perkebunan Bumi Daya Abadi (KKP PPBDA) sesuai kesepakatan rapat puluhan warga Desa Longkib dan Sepang yang tergabung di KKP PPBDA yang dilaksanakan di aula Desa Longkib, Rabu kemarin, rapat lanjutan hari ini,  Kamis (27/9) terpaksa ditunda lagi hingga besok, Jumat (28/9) pagi. 



Ketua Perlob Longkib, Amigo S TB dan Sekretaris LIRA Kota Subulussalam  kepada media ini mengatakan, rapat terpaksa ditunda karena data dari koperasi tak lengkap. 

"Pihak Perlob dan LSM memberi tenggang waktu sampai besok pagi untuk digelar lagi rapat," jelas Satria Tumangger menambahkan, Perlob bersama LSM akan membedah pertanggungjawaban koperasi itu. 

Namun jika ditemukan indikasi penyelewengan anggaran akan ditempuh melalui jalur hukum. 

Seperti rapat, Rabu kemarin yang dijadwalkan untuk rapat bagi hasil tidak menemukan kesepakatan karena muncul sejumlah persoalan. 

Pembangunan akses jalan menuju Desa Longkib dan pemeliharaan yang memprioritaskan tenaga kerja warga setempat dan kebun plasma seluas 3,5 Ha/KK dinilai belum terpenuhi hingga sistem pengelolaan anggaran koperasi yang ditengarai bermasalah membuat rapat tidak terarah sehingga harus ditunda. [] L24-Khairul
Diberdayakan oleh Blogger.