Sudah Didirikan Tower Tapi Masih Banyak di Daerah ini yang Belum Tersentuh Internet

Lentera24.com | RIAU -- Seiring perkembangan zaman yang semakin maju dan kemajuan teknologi semakin meluas, sehingga warga Desa Sintong Makmur dan Manggala Sempurna berharap kepada pihak Telkomsel yang telah mendirikan Tower di Simpang Manga Kecamaran Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bisa memberi jangakauan internet lebih luas lagi.


Kepada media ini tokoh masyarakat Sintong Makmur Samsyni (50) via WhatsAppnya Rabu (26/9) mengatakan bahwa, internet saat ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat, pasalnya dari anak yang masi duduk di bangku SD sudah butuh jaringan Internet, "jika tidak ada internet otomatis anak-anak akan ketinggalan tentang pengetahuan dunia luar", katanya.

Sambungnya, dengan keberadaan Tower Telkomsel yang berdiri diantara Desa Sintong Makmur dengan Manggala Sempurna ini belum maksimal memberikan asupan Internet kedesa desa se-Kecamatan Tanah Putih karena saat ini masih ada sekolah SD yang belum dapat menjangakau jaringan Internet, imbuhnya.

Karena menurut Samsuni, jangkauan tower yang di Simpang Mangga untuk jaringan internet belum bisa menjangkau Desa-desa yag ada di sekitar Tower, tutupnya. [] L24-007 (Roby/Smn)
Diberdayakan oleh Blogger.