HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Suara Lirih Honorer K2 Atas Perlakuan Jokowi Kepada Atlet

Lentera 24.com | JAKARTA -- Pemerintah cukup apresiatif ketika para atlet di Asian Games 2018 yang mampu membanggakan seluruh masyarakat In...

Lentera24.com | JAKARTA -- Pemerintah cukup apresiatif ketika para atlet di Asian Games 2018 yang mampu membanggakan seluruh masyarakat Indonesia. Hadiah triliunan rupiah langsung digelontorkan. Namun, ada di bagian lain yang merasa tidak diperlakukan adil atas kebijakan pemerintah.

Foto : jpnn.com
Koordinator Wilayah (Korwil) Forum Honorer K2 Indoneaia (FHK2I) Maluku Utara Said Amir mengungkapkan, pemerintah menyiapkan dana triliunan rupiah untuk hadiah kepada para atlet yang meraih medali emas, perak dan perunggu di Asian Games. Alasannya karena prestasi untuk bangsa dan negara.

Namun, honorer K2 yang mengabdi bertahun-tahun tidak diberi penghargaan oleh negara. "Apakah ini negara adil? Mengapa dananya tidak digunakan untuk pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS yang bisa menjamin masa depan rakyat," kata Said kepada JPNN, Sabtu (1/9).

Dia mempertanyakan di mana hati nurani pemerintah. Rakyat membutuhkan uluran tangan Jokowi khususnya honorer K2.

"Kami kan rakyat juga. Para atlet itu berprestasi karena ada jasa guru juga. Kalau ingin bangun SDM, semuanya harus diperhatikan termasuk honorer K2," tandasnya. [] JPNN.COM