Reino Barack : Saya Sangat Dikecewakan Sama Luna Maya

Lentera24.com | JAKARTA -- Setelah mengakui sudah putus dari aktris Luna Maya, pengusaha Reino Barack membuat pengakuan lain yang mengejutkan. 

Foto : Kompas.com
Pria yang sudah menjalin hubungan cinta dengan Luna selama lima tahun itu merasa kecewa pada mantan kekasihnya tersebut.

"Saya sebetulnya dikecewakan sangat, sangat dikecewakan sama dia (Luna)," kata Reino seperti dikutip Kompas.com dari tayangan video berjudul "Eksklusif! Reino Barack Mengaku Sangat Kecewa dengan Luna Maya-Cumicam 16 September 2018" di kanal YouTube Cumicumi, Senin (17/9/2018). 

"Saya enggak mau ngomong panjang apa kenapa gimana, tapi intinya saya kecewa," tambahnya. 

Reino mengatakan, selama ini ia berpikir sudah menjadi pasangan dan teman yang baik untuk Luna. Secara mental atau secara psikologis, ia merasa sudah melakukan yang terbaik. "Tapi mungkin belum. 

Karena setelah perjuangan dan durasi kami jalan sama-sama udah lima tahun, ternyata hasilnya saya kurang sreg sih," kata Reino. 

Reino menyebut ada hal yang Luna lakukan yang menurut dia membuatnya kecewa. Namun, ia menolak mengungkapnya. "Fatal, wah, sangat. Dan menurut saya, saya enggak pantes digituin. Menurut saya. Itu kan comment egosentrik, comment egois ya," ucap Reino dalam video berdurasi satu menit 45 detik itu. [] KOMPAS.COM



Diberdayakan oleh Blogger.