Prabowo Ungkap Strategi Tumbangkan Ahok, Disusun di Rumah Dinas Zulkifli Hasan

Lentera24.com | JAKARTA -- Bakal calon presiden Prabowo Subianto sebut Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan adalah tokoh yang merancang strategi menurunkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada Pilkada DKI 2017 lalu.

Foto : Tribunnews.com
Dilansir Tribun Video dari Kompas.com, Prabowo Subianto ditemui saat pembekalan calon legislatif PAN di Grand Paragon, Jakarta, Minggu (16/9/2018) berujar bahwa Prabowo banyak mencuri ilmu soal strategi politik PAN.

Ia belajar banyak pada Zulkifli Hasan yang saat itu merancang strategi melawan Ahok.

Prabowo juga sebut strategi mengalahkan Ahok tersebut disusun di rumah dinas Zulkifli dengan menerjunkan para tokoh hingga tingkat RT dan RW.

"Sekarang tidak perlu rapat akbar, tokoh-tokoh turun ke RT. Habis itu kita kembali ke DPP langsung kita turun ke RT. Enggak usah rapat besar karena kita termasuk enggak punya duit waktu itu," kata Prabowo sembari tertawa.

Dari situ Prabowo mengatakan bahwa PAN adalah partai yang kuat dan berpesan agar tidak takut tersaingi dengan partai lain yang memiliki logistik yang kuat.

"Mari kita berjuang bersama, partai kalian adalah partai bersejarah, partai kalian adalah partai pelopor, saya juga akan berbuat apa yang saya bisa buat agar PAN kembali besar," ujarnya.

Diketahu Zulkifli Hasan sebagai Katua Umum PAN menginstruksikan seluruh calon legislatif PAN untuk mendukung sepenuhnya pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pemilu 2019.

Dikutip dari akun Twitter DPP PAN, Zulkifli berujar bahwa Caleg PAN adalah ujung tombak kemenangan PAN dan kemenangan Prabowo-Sandi di 2019.

Zulkifli juga menekankan pentingnya kerja sama yang terorganisasi. Hal itu akan berdampak pada peningkatan kekuatan partai dan kader secara keseluruhan.

Ia optimistis PAN bisa bersaing dengan partai-partai lain yang memiliki kekuatan logistik yang melebihi partainya. [] TRIBUNNEWS.COM
Diberdayakan oleh Blogger.