Portal Penerimaan CPNS Belum Bisa Diakses

Lentera24.com | JAKARTA -- Portal sscn.bkn.go.id, yang berisi informasi mengenai penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS), belum bisa dibuka hingga Rabu pukul 07.39 WIB. Sebelumnya, Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyebutkan portal yang memfasilitasi pendaftaran seleksi CPNS pada tahun anggaran 2018 dapat diakses publik pada 19 September 2018.

Foto : Tribunnews.com
Namun, saat alamat portal Sistem Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (SSCN)  tersebut dibuka, tertera tulisan "Portal SSCN saat ini belum dapat diakses sampai pengumuman resmi dari Pemerintah terkait penerimaan CPNS 2018". Tulisan selanjutnya, "Info lebih lanjut dapat dilihat di Portal BKN, yaitu www.bkn.go.id."

Dalam keterangan sebelumnya, BKN menyebutkan, dalam awal pembukaan portal SSCN ini, pelamar dipersilakan mendalami informasi mengenai syarat dan formasi jabatan yang sudah tertera di laman SSCN. Jadwal waktu pendaftaran akan segera disampaikan kepada publik setelah BKN menerima data formasi lengkap dari kementerian/lembaga/pemerintah daerah yang membuka rekrutmen CPNS.

Tidak bisa diaksesnya alamat portal itu membuat masyarakat yang ingin mengaksesnya menjadi kecewa. Masyarakat mengungkapkan kekecewaan tersebut di antaranya melalui media sosial Twitter. [] REPUBLIKA.CO.ID
Diberdayakan oleh Blogger.