HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Poros pembaharuan dukung Halid sebagai ketua KNPI Langsa

Lentera 24.com | LANGSA -- Poros pembaharuan yang dipelopori sejumlah pimpinan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang bernaung dibawah ...

Lentera24.com | LANGSA -- Poros pembaharuan yang dipelopori sejumlah pimpinan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang bernaung dibawah payung DPD II KNPI Kota Langsa mendukung pencalonan Halid sebagai calon ketua pada Musda mendatang.



"Kita bersepakat mendukung Halid sebagai calon Ketua KNPI Kota Langsa periode 2018-2021," sebut Sekretaris SAPMA Pemuda Pancasila Kota Langsa, Sukma M Thaher di Langsa, Rabu (12/9).

Menurut dia, Halid merupakan sosok pemersatu yang selama ini penuh dedikasi dan laoyalitas mengabdi selama menjadi pengurus DPD II KNPI Kota Langsa tiga periode.

Selain itu, Halid yang kini menjabat Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD II KNPI Kota Langsa periode 2015-2018 sudah sangat layak melanjutkan estafet kepemimpinan KNPI setelah berakhirnya masa bakti Ketua Zulfan SH MH.

Dikatakan Sukma, poros pembaharuan terbentuk untuk menawarkan figur calon ketua yang lebih kompeten, kredibel dan cakap secara kepemimpinan dan manajerial organisasi.

"Kanda Halid sudah layak ditampuk tertinggi induk organisasi kepemudaan di Kota Langsa. Kiprahnya cukup mumpuni dan mengakar ke basis suara yakni OKP," jelas Sukma yang juga Wakil Sekretaris KNPI Kota Langsa itu.

Kemudian, Ketua Angkatan Muda Islam Indonesia (AMII) Kota Langsa itu dinilai memiliki jaringan yang kuat. Cakap dalam hal melobi dan terbuka dengan semua kalangan.

Terlebih lanjut Sukma, karakter Halid yang low profil dapat diterima semua pihak baik dikalangan senior maupun junior di tubuh KNPI dan OKP.

"Selama ini ada beberapa kandidat ketua yang muncul tentu kita apresiasi. Namun, kali ini Halid lebih pantas dan patut kita dukung bersama," ajak Sukma.

Sementara, Halid yang dihubungi awak media secara terpisah mengaku sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari rekan-rekan pimpinan OKP yang tergabung dalam poros pembaharuan.

"Terima kasih dukungannya. Saya kira semua kandidat punya niat mulia. Bila saya dipercaya maka siap mengemban amanah dan mendaftar sebagai calon. Mohon doa dan dukungan semua pihak," ucap Halid. [] L24-004