HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pemkab Aceh Tamiang Jalin Kerjasama dengan Investor dari Jerman

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Bupati Aceh Tamiang, H Mursil SH MKn gelar rapat bersama Investor asal Jerman, guna membahas pengelolaan Su...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Bupati Aceh Tamiang, H Mursil SH MKn gelar rapat bersama Investor asal Jerman, guna membahas pengelolaan Sumur tua dan air bersih, Senin (17/09) di Ruang rapat Bupati setempat.


Dalam penyampaiannya, Bupati Mursil mengatakan, dirinya menyambut hangat kedatangan investor dari Triton Metallics PTE LTD yang ingin mengajak kerjasama dengan pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang.

Adapun Konsorsium yang akan dilaksanakan yaitu di sektor perdagangan dan Investor. "Kita optimis Triton Metallica akan menjadi Investor utama di Aceh Tamiang," ujar Bupati Mursil.

Selain itu, guna mempercepat proses investasi, Bupati Mursil segera akan mendiskusikan opsi ini sebagai prioritas dalam menjaga kepentingan bersama dari semua mitra bisnis yang terlibat.

Turut hadir pada rapat tersebut, Wakil Bupati T Insyafuddin ST, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Kabag Humas, Kadis Kominfosan, Konsultan-MWI, perwakilan Para Investor dan DPMPTSP. [] L24-004