HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pemerintah Minta Masyarakat tidak Terpengaruh Isu

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Menyikapi Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 yang sudah diambang pintu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh T...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Menyikapi Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 yang sudah diambang pintu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Timur, meminta masyarakat untuk tetap menjaga dan memilihara kedamaian serta tidak terpengaruh dengan berbagai isu negatif.

Foto : Bag. Humas & Protokoler Setdakab Aceh Timur
“Jangan sampai kita terpengaruh dengan isu-isu negatif yang disebarkan melalui berbagai medsos, apalagi isu provokasi yang dapat memecahbelahkan diantara sesama,” kata Plt. Sekda Aceh Timur, Drs. Zahri, M.AP, usai menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Rencong 2018 di Mapolres Aceh Timur, Rabu (19/9/2018).

Damai dalam suasana Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) adalah suasana yang paling didambakan semua pihak, sehingga ibadah menjadi nyaman dan aktifitas masyarakat tetap berjalan lancar.

“Mari kita berpolitik secara sehat sehingga figur-figur yang akan lahir diparlemen pada periode 2019-2024 akan lebih bermartabat,” kata Zahri seraya mengharapkan, masyarakat dalam memilih nantinya tetap mengikuti kata hati.

Sementara itu, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.Ik, M.Hum, dalam kesempatan yang sama mengajak para Caleg dan Tim Sukses (Timses) untuk menjalankan tahapan Pemilu 2019 sesuai ketentuan.

“Jika terjadi pelanggaran-pelanggaran di lapangan, maka tentunya jalur pelaporan adalah ke Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) atau Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu),” kata AKBP Wahyu Kuncoro. [] L24-012 (M. Amin)