Panwaslih Aceh Tamiang ajak Pemilih Pemula untuk Pro Aktif Daftarkan Diri sebagai Pemilih

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Aceh Tamiang, mengajak warga yang sudah cukup umur untuk pro aktif dalam memastikan dirinya terdaftar sebagai pemilih. Ajakan itu sebagai upaya memastikan terakomodirnya hak warga Negara dalam pemilihan umum 2019 mendatang. 


“KPU/KIP memperperpanjang Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP)-I, 60 hari ke-depan, jadi warga yang sudah cukup umur bisa memamfaatkan momen ini, bagi yang belum melakukan perekaman e-KTP segera merekam ke Disdukcapil,”himbau Ketua Panwaslih Kabupaten Aceh Tamiang, Imran SE saat dihubungi Media ini, Rabu malam (26/09) Via Seluler.

Imran menambahkan, ajakan ini tidak lain sebagai upaya pencegahan agar hak warga Negara tidak ter-abaikan dalam pesta demokrasi lima tahunan ini, terutama pemilih pemula supaya dengan cermat melihat usia, dan  segera melakukan perekaman e-KTP agar dapat  ikut andil dalam pemilu dan ikut mengawasi pesta demokrasi. 

”Partisipasi aktif pemilih pemula bersama penyelenggara pemilu sangat diharapkan untuk mewujudkan Pemilu damai dan berintegritas,”tambah Imran. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.