Muhamad Nazar : Partai Sira Kabupaten Aceh Tamiang Siap Menang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Partai Sira mengadakan Halal bihalal dan silatuhrahmi para caleg DPRK Aceh Tamiang dan DPRA dapil 7 dengan pengurus DPW, DPK serta DPG partai sira kabupaten Aceh Tamiang di Kafe Sawah Kampung Pahlawan Karang Baru Sabtu (29/9).


"Kita ingin saling mengenal dan buka komunikasi dengan harapan satu sinergi satu sama lain untuk memenangkan pemilu 2019", ungkap Ustad Basir

Dia mengatakan, pada pileg nanti Partai Sira menargetkan minimal memperoleh 3 kursi di DPRK Aceh Tamiang. Untuk merealisasikannya, seluruh caleg diminta terus melakukan konsolidasi dan membuat jaringan hingga tingkat desa.

"Dengan organ organ yang ada di Tamiang. Kita buka komunikasi untuk mengenalkan apa itu Partai Sira, siapa saja orang orang di Partai Sira siapa caleg di Sira", ujarnya.

Dalam sambutannya, Muhammad Nazar Ketua Umum Partai SIRA menyampaika, ini merupakan pertempuran awal, dengan mendirikan partai dengan berlandaskan islam tampil di Pileg di 2019.

“Sesuai dengan tahapan Pemilu, pengurus Partai Sira telah hadir di KIP Aceh dalam rangka mendaftar sebagai peserta Pemilu, ini sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan”,  Komisioner KIP Aceh

Nazar yang juga pernah menjabat Wakil Gubernur Aceh Tahun 2007-2012 mengajak seluruh kader maupun para petinggi partai yang hadir agar memahami makna halalbihalal dengan melakukan interospeksi diri.

"Mari kita jadikan momentum ini untuk introspeksi kekurangan-kekurangan kita. Bagaimana kita bisa lebih baik lagi sebagai manusia", kata Nazar saat memberikan sambutan dihadapan kader dan para calegnya. 

Ia juga mengharapkan, agar para kadernya untuk terus berjuang untuk membesarkan partai dengan berjuang memenangkan pertarungan di Pileg 2019. Dengan begitu katanya, tentu memiliki dampak dan memberikan kontribusi secara nyata dalam membangun Aceh tercinta.

"Sebagai partai kita bisa lebih baik lagi dalam berjuang agar Partai Sira di pemilu 2019 nanti menjadi partai besar dan mendapatkan kursi yang banyak, supaya kita bisa berperan dalam jalannya roda pemerintahan agar dapat lebih baik lagi", tuturnya. [] L24-006
Diberdayakan oleh Blogger.