HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Mohamed Salah Raih Puskas Award 2018

Lentera 24.com | SPORTS -- Mesin gol andalan Liverpool, Mohamed Salah resmi dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Puskas Award 2018 dalam...

Lentera24.com | SPORTS -- Mesin gol andalan Liverpool, Mohamed Salah resmi dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Puskas Award 2018 dalam acara The Best FIFA Football Awards yang digelar di London, Selasa (25/9) dini hari WIB.

Foto : Bola.net
Salah berhak menerima penghargaan ini berkat gol cantik yang ia cetak ke gawang Everton pada 10 Desember 2017 dalam laga Premier League musim lalu di Anfield.

Proses Gol
Menerima bola di sisi kanan, Salah memutuskan untuk melakukan penetrasi dengan mengelabui beberapa pemain lawan.

Eks pemain AS Roma itu kemudian memutuskan untuk melepas tembakan melengkung yang tak bisa dijangkau kiper Everton, Jordan Pickford.

Sayang gol tersebut tak mampu membantu Liverpool meraih kemenangan. Striker tim tamu, Wayne Rooney sukses menyamakan skor melalui titik penalti untuk membawa Everton mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1.

Musim Luar Biasa
Gol indah Salah sekaligus menjadi penegas sensasi yang dibuat pemain internasional Mesir itu pada musim lalu. Salah sukses mengakhiri musim dengan mencatat 44 gol bersama The Reds.

Salah juga sukses membawa Liverpool melaju hingga partai final Liga Champions musim lalu meski di laga puncak ia tak bisa menyelesaikan laga karena menderita cedera. [] BOLA.NET