Masih ada Waktu, Ayo Raih Motor dan Emas dari KWAI GO Periode II

Lentera24.com | BANDA ACEH -- Penyerahan hadiah kepada pemenang program “KWAI GO Merah Putih bebasin Aksimu”, periode 1 yang telah berlangsung dari tanggal 10-31 Agustus 2018 telah diserahkan kepada pemenangnya, Kamis (13/09) bertempat di Le More Café Banda Aceh.


Gagan Gandara, Country Manager KWAI GO Indonesia saat memaparkan program KWAI GO Merah Putih Bebasin Aksimu periode pertama, Kamis (13/09) di Banda Aceh
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, hadiah utama periode pertama 1 unit Honda Beat dimenangkan oleh Sadarin seorang pemuda asal Pucuk Alue, Aceh Timur. 

Country Manager of KWAI GO Indonesia, Gagan Gandara mengatakan pada program ini KWAI GO mengajak KWAIers  mengobarkan semangat Kemerdekaan, Cinta tanah air, sportivitas, berkaitan dengan HUT Kemerdekaan RI ke-73 dan juga pelaksanaan Asian Games yang lalu.

Program Periode ke-2 masih akan berlangsung hingga 21 September 2018, sehingga masih ada kesempatan yang luas bagi KWAIers untuk mendapatkan hadiah” ujar Gagan dalam pers release yang diterima redaksi Lentera24.com, Jumat (14/09). 

Lebih lanjut dikatakan, KWAI GO Merah Putih bebasin Aksimu terbuka bagi semua masyarakat dan bisa diikuti oleh siapa saja, dengan cara mengunduh dan install KWAI GO, kemudian mendaftar sebagai pengguna KWAI GO. Setelah itu, bisa mulai mengajak teman dengan klik fitur “Undang Teman”. Dalam fitur ini pengguna bisa mengajak temannya melalui WhatsApp dan LINE yang tersedia pada halaman fitur tersebut.

Pada periode 2 (1 – 21 September 2018), pemilihan pemenang tetap akan dipilih berdasarkan jumlah terbanyak atas teman yang berhasil diundang selama periode tersebut. Seperti periode sebelumnya, Peringkat pertama berhak menerima 1  motor Honda Beat, peringkat 2 & 3 masing-masing mendapatkan 1 keping emas senilai 5gr (2 pemenang), peringkat 4 – 8 masing-masing mendapatkan 1 smartphone (5 pemenang) dan masing-masing 200 KWAI KOIN bagi peringkat 9 – 33 (25 pemenang).

Di akhir periode, berdasarkan penilaian KWAI GO, akan diberikan hadiah Keberuntungan Merdeka, bagi pengguna yang berhasil mengundang sedikitnya 5 teman selama periode program (10 Agustus – 21 September 2018). Hadiah Keberuntungan Merdeka akan dibagikan untuk 112 pemenang. Diantaranya 1 (satu) unit Honda Beat, 4  keping emas senilai 5gr, 7  smartphone dan 100 merchandise eksklusif dari KWAI GO. [] L24-RED (R)

Diberdayakan oleh Blogger.