HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Luar Biasa Semangat Guru dan Murid di Tanjung Genteng

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Banjir masih melanda wilayah Kecamatan kejuruan muda, Kabupaten Aceh Tamiang, tepatnya di desa Tanjung Gen...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Banjir masih melanda wilayah Kecamatan kejuruan muda, Kabupaten Aceh Tamiang, tepatnya di desa Tanjung Genteng. Genangan air yang tinggi tidak menghalangi semangat para siswa-siswi dan guru SMP Negeri 7 Kejuruan Muda dalam menjalani proses belajar dan mengajar (18/9).

Foto : Para Guru yang hendak berankat mengajar di SMPN 7 Kejuruan Muda, Selasa (18/9)
Bangunan sekolah berada lebih rendah dibandingkan daratan yang ada di sekitar sekolah. Luapan air yang masuk ke halaman sekolah, mulai dari senin, (17/9) hingga saat ini (18/9) semakin naik, namun ruang kelas masih dapat digunakan karena pondasi yang tinggi. 

Foto : SMPN 7 Kejuruan Muda, Selasa (18/9)
Salah seorang Guru berinisial RD mengatakan bahwa siswa SMP Negeri 7 kejuruan Muda masih bisa berangkat untuk mengikuti kegiatan belajar-mengajar. 

"Namun hanya saja terkendala saat menuju mendakati Sekolah,  terpaksa para siswa-siswi dan guru tidak memakai sepatu alias kaki ayam, untuk menghindari dari genangan air yang kedalaman nya mencapai 40 cm". [] L24-006