HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Lapangan Golf Rantau Kini Jadi Objek Wisata

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Lapangan Golf Rantau, yang terletak di Kampung Suka Ramai II, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang, kini menjadi...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Lapangan Golf Rantau, yang terletak di Kampung Suka Ramai II, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang, kini menjadi salah satu objek wisata, kumpul keluarga.


Amatan Media ini, Minggu (02/09) di Lokasi, ada beberapa tempat yang terlihat sangat menarik untuk dikunjungi, salah satunya taman bermain dan bersantai yang di desain mengikuti era perkembangan zaman.

Selain itu, teduhnya pepohonan yang dibarengi tiupan angin sepoi-sepoi, membuat para pengunjung semakin santai untuk menikmati suasana relaksasi bersama keluarga maupun pasangan.



Disamping itu juga, lokasi ini juga sangat bagus digunakan untuk berfoto-foto, diaman disini tersedia Foto menggunakan Busana Korea, sehingga mayoritas para pengunjung ialah dari kalangan remaja.

Oleh karenanya, tempat ini selalu ramai pengunjung ketika akhir pekan, dimana pengunjung juga dimanjakan dengan makanan-makanan ringan khas daerah. [] L24-004