HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

KWAI GO Serahkan Motor dan Emas Pemenang Bebasin Aksimu Periode Pertama

Lentera 24.com | BANDA ACEH -- KWAI GO, aplikasi media sosial berbasis video pendek hadir di Bumi Serambi Makkah untuk menyerahkan secara l...

Lentera24.com | BANDA ACEH -- KWAI GO, aplikasi media sosial berbasis video pendek hadir di Bumi Serambi Makkah untuk menyerahkan secara langsung hadiah kepada pemenang program “KWAI GO Merah Putih bebasin Aksimu”, periode 1 yang telah berlangsung dari tanggal 10-31 Agustus 2018. Saat ini Program masih berlangsung untuk periode 2 dilaksanakan 1 - 21 September 2018.


Perwakilan KWAI Go menyerahkan hadiah satu unit sepeda motor Honda Beat kepada pemenang KWAI GO Merah Putih Bebaskan Aksimu periode pertama (Kiri : Kukuh Prayogie, Head of Marketing KWAI GO Indonesia, tengah : Sadari, pemenang KWAI GO Merah Putih Bebaskan Aksimu periode pertama, kanan : Gagan Gandara, Country Manager KWAI GO Indonesia)
Bertempat di Le More Café Banda Aceh, Country Manager KWAI GO Gagan Gandara, mengatakan “Hadiah utama periode pertama 1 unit Honda Beat dimenangkan oleh Sadarin seorang pemuda asal Pucuk Alue, Aceh Timur. Pada program ini KWAI GO mengajak KWAIers  mengobarkan semangat Kemerdekaan, Cinta tanah air, sportivitas, berkaitan dengan HUT Kemerdekaan RI ke-73 dan juga pelaksanaan Asian Games yang lalu.” 

“Program Periode ke-2 masih akan berlangsung hingga 21 September 2018, sehingga masih ada kesempatan yang luas bagi KWAIers untuk mendapatkan hadiah” ujar Gagan dalam pers release yang diterima redaksi Lentera24.com, Jumat (14/09). 

Lebih lanjut dikatakn, KWAI GO Merah Putih bebasin Aksimu terbuka bagi semua masyarakat dan bisa diikuti oleh siapa saja, dengan cara mengunduh dan install KWAI GO, kemudian mendaftar sebagai pengguna KWAI GO. Setelah itu, bisa mulai mengajak teman dengan klik fitur “Undang Teman”. Dalam fitur ini pengguna bisa mengajak temannya melalui WhatsApp dan LINE yang tersedia pada halaman fitur tersebut.

Gagan mengatakan, “KWAI GO merasa senang karena pemenang kali ini bernama Sadarin berasal dari provinsi paling ujung barat di Indonesia, hal ini menunjukkan KWAI GO bisa diterima dan dimanfaatkan dengan baik oleh penggunanya di seluruh Indonesia”. Selain hadiah Motor KWAI GO juga membagikan hadiah berupa 2 keping emas, 5 smartphone dan 25 KWAI KOIN masing-masing senilai Rp. 200.000,- bagi para pemenang. Untuk info lengkapnya bisa dilihat pada official account KWAI GO di Facebook, dengan  tautan sebagai berikut:
https://www.facebook.com/kwaiappindonesia/photos/a.1847757972124368/2355523681347792/?type=3&theater 

Sadarin, pemenang KWAI GO Merah Putih Bebasin Aksimu periode 1 mengatakan, “Saya bersyukur dan berterima kasih bisa memenangkan hadiah motor senilai hampir 18 juta, Surprise sekali bisa memenangkan hadiah ini, Sebelum ada program KWAI GO Merah Putih Bebasin Aksimu saya juga secara aktif mengajak teman-teman untuk menggunakan aplikasi KWAI GO, karena selain positif dan mudah cara melakukannya, melalui aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan penghasilan dari Video yang dibuat, dan tentu dari fitur Undang Teman yang dimiliki, bisa semakin menambah perolehan KWAI KOIN.”

Aplikasi KWAI GO memungkinkan penggunanya untuk berkreasi membuat video pendek dan membagikannya kepada teman-teman dan komunitas mereka. Dari hasil kreativitas membuat konten Video tersebut, pengguna KWAI GO akan mendapatkan keuntungan berupa KWAI KOIN yang bisa langsung diuangkan ke dalam rekening pengguna dengan nilai 1 KWAI KOIN sama dengan Rp. 1.000.

“Pada acara ini selain pemenang, turut hadir perwakilan dari beberapa komunitas di Banda Aceh. Dalam kesempatan ini kami juga turut mengundang beberapa perwakilan dari teman-teman komunitas di Aceh, sekaligus mensosialisasi mengenai misi menciptakan lingkungan internet sehat melalui aplikasi KWAI GO”, ujar Gagan.

KWAI GO juga memberikan pilihan kreativitas baru bagi teman-teman Komunitas yang sehat, bernilai dan bermanfaat. “Kami ingin menjadi salah satu sarana dan tempat berkumpulnya komunitas secara virtual, dengan konten video yang makin populer di kalangan milenial. KWAI GO berharap dapat memberikan kontribusi positif secara sosial maupun ekonomi kepada anak muda di Indonesia”, tutup Gagan Gandara. [] L24-RED (R)