Kasdim Makodim 0117/Aceh Tamiang Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Dalam bentuk guna mengetahui dari setiap kondisi terhadap kesiapan kendaraan dinas baik berupa roda dua dan roda empat yang digunakan sebagai pendukung operasional tugas baik mulau dari Danramil sert Babinsa, Makodim 0117/Aceh Tamiang menggelar pelaksanaan Apel pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas bagi Anggota TNI, pelaksanaan tersebut berlangsung dilapangan Makodim 0117/Aceh Tamiang Senin (17/09/18).



Selanjutnya, dalam pelaksanaan pemeriksaan kendaraan dinas tersebut dilakukan langsung oleh Mayor Inf Aidul A.Yani selaku Kasdim 0117/Aceh Tamiang yang didampingi oleh pasi Intel Kodim Kapten Inf Nunu  Rukmana dan Pasi log Kapten inf Iswan beserta anggota Provos.

Dari hasil pantaun yang berhasil dihimpun, terlihat dari setiap masing-masing Anggota TNI satuan Makodim 0117/ Aceh Tamiang yang menggunakan fasilitas berupa inventaris kendaraan dinas langsung diarahkan oleh Provos ke lapangan hijau Makodim guna dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat tanpa terkecuali diperiksa dan dicek kelengkapannya.



Mayor inf Aidul Ayani kasdim 0117/Aceh Tamiang dalam kesempatan tersebut yang mengatakan "Apabila ada kendaraan dinas prajurit TNI yang tidak lengkap, akan kita data kemudian sesegera mungkin untuk dilengkapi terhadap kekurangannya", ungkap Kasdim.

"Pemeriksaan ini bertujuan sebagai salah satu cara untuk memastikan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari selalu dalam kondisi baik serta sehat dalam perawatannya sehingga kendaraan siap digunakan kapan saja, tidak itu juga tujuan pemeriksaan kendaraan dinas ini pun untuk membudayakan disiplin tertib berlalu lintas dan menekan angka pelanggaran berlalu lintas bagi anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang". tutup Kasdim 0117/Aceh Tamiang. [] L24-014 (Andi)
Diberdayakan oleh Blogger.